Kegiatan

The 1st Natural Wellness Symposium

 

 

Pengobatan tradisional sudah menjadi budaya turun te­muru­n yang digunakan oleh  nenek moyang  kita. Indonesia memiliki kurang lebih 30.000 spesies tumbuhan dan 950 spesie­s di antaranya termasuk tumbuhan berkhasiat obat sehin­gga sudah selayaknya bisa dikembangkan bagi kesejah­teraa­n masyarakat Indonesia. Menurut WHO 2005, 80% masyarakat dunia sudah menggunakan herbal.

Vaksinasi Herpes Zoster untuk Hari Tua Berkualitas

 

Angka kesakitan akibat infeksi virus di dunia masih tergolong tinggi, termasuk infeksi virus varisela zoster. Menurut data, sebanyak 98% orang selam­a hidupnya pernah terkena infeksi virus varisela zoster. Pada kondisi tertentu, virus ini dapat mengalami reaktivasi dan menyebabkan penyakit herpes zoster.

Solifenasin, Antimuskarinik untuk Overactive bladder

 

Overactive bladder (OAB) atau sering buang air kecil diartikan sebagai kumpulan gejal­a urgensi, dengan atau tanp­a inkontinensia urin, bia­san­ya disertai dengan frekuensi dan nokturia. OAB juga bisa diartikan sebagai sindrom gejala sugestif disfungsi saluran kemih bawah atau lower urinary tract dysfunction.

Menyambut International SWAM - AAAM Aesthetic Exhibition 2014

 

 

 

Perdesti merupakan Perhimpunan Dokter Estetika Indonesia. Namun, Perdesti tidak hanya beranggotakan dokter estetik, tapi juga para dokter anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) yang memiliki kesamaan minat di bidang estetika, seperti dokter spesialis dermatologi, kelamin, kardiovaskular, kandungan, ortopedi, hingga bedah umum.

Seftazidim, Sefalosporin Generasi Ketiga untuk Infeksi Nosokomial

 

Infeksi nosokomial dapat diarti­kan sebagai infeksi yang diperoleh seseorang selama berada di rumah sakit. Tidak hanya menjadi salah satu penyebab utama meningkatnya angka mortalitas dan morbiditas, infeksi nosokomial juga memengaruhi length of stay pasien dan membeng­kaknya biaya perawatan (WHO, 2002).

Dukung Jaminan Kesehatan Nasional Melalui Rangkaian Produk OGB Terbaru

Era Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) telah dimulai sejak 1 Januari 2014. Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan menjadi badan yang ditunjuk pemerintah dalam mengemban tugas JKN. Pem­bentukan BPJS ini berdasarkan Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN) yang diatur dalam Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2004.

Translate

English French German Italian Portuguese Russian Spanish